STEAM AUTUMN SALE 2018 TELAH MULAI, APA GAME MENARIK PADA SALE KALI INI?

Halo sahabat Sains dan Teknologi

Sesekali boleh dong kita beristirahat sejenak dan meluangkan sedikit waktu untuk bermain video games.

Walaupun di Indonesia bermain game bajakan sudah menjadi sejarah panjang , ada baiknya kita mulai menghindarinya karena harga game saat ini tidak lagi semahal dulu. Bahkan, harga game original saat sedang sale malah lebih murah dari pada game bajakan (tapi tidak dihitung dengan kuota download gamenya).

Hari ini, 22 November 2018, Steam Autumn Sale hadir lagi untuk menyemarakkan akhir musim gugur. Ada beberapa game pilihan yang dapat dibeli mulai dari harga Rp7.000 hingga ratusan ribu untuk tipe game AAA.

Nah, game apa saja yang dapat kamu beli pada sale kali ini?

Counter Strike Bundle (Rp47.122)

Counter-Strike Complete

Siapa yang tak kenal dengan Counter Strike. Game FPS yang sangat kompetitif ini sekarang dibanderol dengan harga super murah. Dalam bundle ini kamu sudah dapat Condition Zero (Rp6.999), CS: Source (Rp17.000), dan yang pasti CS:GO (47.999) yang berada dalam level harga termurah sepanjang sejarah (untuk regional Indonesia).

Left 4 Dead 2 (Rp14.000)

Kamu tidak perlu beli L4D1 karena mapnya sudah termasuk di L4D2. Game Co. Op untuk 4 orang ini sekarang sedang diskon 80%. Kalau belum pernah memainkannya, segera beli dan pastikan kamu juga membelikan 3 orang temanmu yang lain karena L4D2 lebih seru ketika dimainkan bersama pada tingkat kesulitan tertinggi

Age of Empire 2 HD (Rp27.200)

Game klasik yang tak lekang oleh waktu ini biasanya dibanderol pada harga Rp34.000an saat sale. Pada sale kali ini harganya lumayan lebih murah, jadi rugi rasanya jika tidak memiliki game nostlagia ini.

Middle-Earth: Shadow of War Definitive Edition (Rp172.000)

Biasanya harga Shadow of War Definitive Edition ini berada di atas Rp200.000. Sekarang harganya sudah turun lagi. Tapi, jika masih ragu mengeluarkan Rp172.000, sebaiknya beli yang Shadow of Mordor dulu. Tapi, belinya bukan sekarang. Tunggu ketika harga Shadow of Mordor ada di sekitar Rp20.000an)

Kingdom Come Deliverance (Rp233.999)

Game yang menceritakan kisah orang biasa yang berjuang menjadi ksatria. Biasanya hanya di-diskon 30%. Sekarang diskonnya 40%, seperti summer sale kemaren.

 

Baca Juga: 5 ALASAN KENAPA JANGAN MEMBELI KOMPUTER ALL IN ONE (AIO)

Monster Hunter World (Rp329.000)

Diskonnya lumayan, 34%. Jika kamu ingin memainkan yang versi Steam, kamu harus tahan dengan beberapa bug dan glitch yang membuat ratingnya cuma “Mixed”, padahal game ini sangat populer di PS4 ketika baru rilis.

They Are Billions (Rp95.999)

Game zombie + RTS + Tower Defense; tiga genre favorit saya dalam satu game saat ini diskon 20%. Tapi jika kamu beli, kamu harus sadar gamenya masih dalam masa Early Access. Walaupun demikian, gameplay-nya benar-benar sudah bikin ketagihan.

Selain deal di atas masih ada beberapa game lain yang dapat kamu koleksi seperti The Witcher Series, Tomb Raider Series, Far Cry Series, dan Mass Effect Bundle. Jika itu belum cukup, masih 14.000 game lain yang sedan di diskon habis-habisan. Kamu bisa melihat semuanya di Steam Store.

Tidak perlu buru-buru karena Steam Autumn Sale ini masih terus berjalan hingga 27 November nanti.